Perpustakaan

Perpustakaan

Merupakan fasilitas penunjang bagi mahasiswa, dosen, karyawan, alumni Untag Surabaya, serta masyarakat umum dalam hal layanan informasi untuk kegiatan belajar, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

 

 

 

 

 

 


Perpustakaan Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Surabaya didirikan pada tahun 1972, dan pernah meraih juara I (the Best) tingkat Provinsi Jawa Timur, dan sebagai juara II (the Second) tingkat Nasional pada lomba perpustakaan antar PTS dalam rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 1991, dan tercatat sebagai perpustakaan perintis di Jawa Timur yang menerapkan sistem komputerisasi untuk pemrosesan bahan pustaka, administrasi pelayanan dan penelusuran buku.

Tersedia berbagai macam bahan pustaka, meliputi : buku,  literatur baik dalam bahasa Indonesia maupun dalam bahasa Inggris, majalah, jurnal ilmiah, skripsi, thesis, disertasi, serta buku ilmu pengetahuan lainnya, yang secara terus-menerus diperbarui. Selain itu, juga telah tersedia jurnal online yang dilanggan dan dapat diakses secara bebas, diantaranya : Cengage Learning, Ebsco Host, Garuda, dan Proquest.


Perpustakaan ini bertempat di Graha Wiyata lantai 2-3 dengan luas : Lantai 2 : 1.118 M2 & Lantai 3 : 1.207,5 M2, dilengkapi dengan fasilitas komputerisasi katalog dan WiFi yang dapat dimanfaatkan pengunjung secara gratis dengan ruangan yang di desain lesehan.

Selain perpustakaan pusat, di masing-masing fakultas juga memiliki perpustakaan sendiri, dengan koleksi-koleksi yang berhubungan dengan program studi yang ada. Untuk prosedur dan jadwal layanan diatur tersendiri oleh masing-masing fakultas.

Informasi :
FAKULTAS PSIKOLOGI
UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945
Jl. Semolowaru no. 45 Surabaya 
Telp. 031-5990029
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.