Daftar Isi
,00 0000 - 00:00:00 WIBDibaca: 334 kali
DAFTAR ISI
PENGARUH PELATIHAN AUGMENTED REALITY TERHADAP KECEPATAN PEMAHAMAN MENGENAL ALFABET PADA ANAK USIA PRA SEKOLAH …………………………………………………………. Eva Damayanti Fakultas Psikologi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
|
1 |
HUBUNGAN ANTARA ADVERSITY QUOTIENT DENGAN PROBLEM FOCUSED COPING PADA MAHASISWA PSIKOLOGI UNTAG SURABAYA …………………………………..................................................... Herlan Pratikto & Alvia Pradipta Putri Fakultas Psikologi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
|
11 |
HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP BRAND MINDED DENGAN INTENSI MEMBELI PRODUK FASHION TIRUAN BERMEREK EKSKLUSIF PADA REMAJA PUTRI ………………………………………… Diah Sofiah & Resti Athhardi Wijaya
|
19 |
HUBUNGAN PERSEPSI ORANG TUA TERHADAP WARNET DENGAN MOTIVASI MEMBERI DUKUNGAN INSTRUMENTAL MEDIA INTERNET DI RUMAH ……………………………………………………….. Adnani Budi Utami & M Zaid Ghozali Fakultas Psikologi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
|
33 |
PERBEDAAN .PERILAKU PROSOSIAL PADA SISWA TK DITINJAU DARI LINGKUNGAN TEMPAT TINGGAL …………………………………... Hilda Irmawaty & Sri Oetami Fakultas Psikologi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
|
41 |
PERBEDAAN TINGKAT RESILIENSI PADA REMAJA DALAM KELUARGA DISFUNGSIONAL DITINJAU DARI JENIS KELAMIN …………………………………………………….…. Ratna Eliyawati & Pandu Prasukma Fakultas Psikologi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
|
51 |
Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya