Daftar Isi

,00 0000 - 00:00:00 WIB
Dibaca: 163 kali

DAFTAR ISI

 

 

 

PENGARUH PELATIHAN AUGMENTED REALITY TERHADAP KECEPATAN PEMAHAMAN MENGENAL ALFABET PADA ANAK

USIA PRA SEKOLAH  ………………………………………………………….

Eva Damayanti

Fakultas Psikologi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

 

 

 

1

 

HUBUNGAN ANTARA ADVERSITY QUOTIENT DENGAN PROBLEM     FOCUSED COPING PADA MAHASISWA PSIKOLOGI UNTAG SURABAYA  ………………………………….....................................................

Herlan Pratikto & Alvia Pradipta Putri

Fakultas Psikologi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

 

 

 

 

11

 

HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP BRAND MINDED DENGAN INTENSI MEMBELI PRODUK FASHION TIRUAN BERMEREK EKSKLUSIF PADA REMAJA PUTRI  …………………………………………

Diah  Sofiah & Resti Athhardi Wijaya

 

 

 

 

19

 

HUBUNGAN PERSEPSI ORANG TUA TERHADAP WARNET DENGAN MOTIVASI MEMBERI DUKUNGAN INSTRUMENTAL MEDIA INTERNET DI RUMAH  ………………………………………………………..

Adnani Budi Utami & M Zaid Ghozali

Fakultas Psikologi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

 

 

 

 

33

 

PERBEDAAN .PERILAKU PROSOSIAL PADA SISWA TK DITINJAU DARI LINGKUNGAN TEMPAT TINGGAL …………………………………...

Hilda Irmawaty & Sri Oetami

Fakultas Psikologi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

 

 

 

41

PERBEDAAN TINGKAT RESILIENSI PADA REMAJA DALAM KELUARGA DISFUNGSIONAL DITINJAU

DARI JENIS KELAMIN  …………………………………………………….….

Ratna Eliyawati & Pandu Prasukma

Fakultas Psikologi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

 

 

 

51

 

 


Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya