SOSIALISASI PENGISIAN DATA SISTER - PENUNJANG KEPERLUAN BKD 2021-2022

,08 November 2021 - 00:00:00 WIB
Dibaca: 224 kali

Sehubungan akan dilakukannya penilaian Serdos melalui Sister pada semester Gasal 2021-2022 hingga seterusnya. BPM Fakultas Psikologi, Pak Suhadianto, M.Psi., Psikolog bekerjasama dengan GPM Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya mengadakan pertemuan dengan tujuan Sosialisasi pengisian Sister kepada para Dosen Fakultas Psikologi Untag Surabaya. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Senin, 8 November 2021 Pukul 09.00 – 13.00 WIB.  

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Dekan Fakultas Psikologi Untag Surabaya, Ibu Dr. Rr. Amanda Pasca Rini, M.Si., Psikolog dan sambutan dari ketua GPM Untag Surabaya, bapak Dr. Achmad Maqsudi, M.Si., Ak., CA.  Narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Pengisi Data Sister Menu Layanan BKD ini adalah salat satu Dosen Fakultas Teknik Informatika yaitu Bapak Agus Hermanto, S.Kom., M.MT.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Dosen fakultas Psikologi Untag Surabaya sebanyak 31 Orang. Besarnya antusias dan semangat para dosen dalam mengikuti Sosialisasi Pengisian Data Sister ini karena besar harapan para dosen kegiatan ini bisa menjadi solusi dan bantuan dalam menjawab kesulitan serta hambatan yang dialami para dosen dalam pengisian data di Sister Untag dalam menunjang keperluan BKD di tahun 2021 hingga seterusnya.


Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya