Training Camp: Pendampingan Karya Tulis Ilmiah 2024

Kamis,04 April 2024 - 09:34:57 WIB
Dibaca: 87 kali

 

Training Camp adalah kegiatan pendampingan dan pembimbingan yang diadakan oleh BEM Fakultas Psikologi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Training Camp sendiri akan dibagi menjadi 3 kategori, diantaranya pendampingan debat, pendampingan KTI, dan juga non akademik. Pada hari Rabu, 03 April 2024 BEM Fakultas Psikologi mengadakan kegiatan Training Camp untuk pendampingan KTI (Karya Tulis Ilmiah) yang berlangsung dari jam 14.00-17.00 WIB. Kegiatan dapat diikuti oleh mahasiswa/i Fakultas Psikologi. 

Pendampingan KTI kali ini bersama kak Khusnul Fathoni, mahasiswa Ilmu Komunikasi yang sudah memiliki pengalaman dalam pembuatan KTI. Selain memberikan materi dan tips-tips terkait KTI, kak Fathoni juga secara langsung mengajak teman-teman untuk berdiskusi pada sesi QnA dan mengajak teman-teman untuk praktik secara langsung membuat KTI. 

Tujuan adanya kegiatan Training Camp KTI adalah menjaring mahasiswa/i Fakultas Psikologi yang memiliki keahlian dalam bidang KTI serta memiliki keinginan untuk menciptakan KTI dan harapannya seluruh mahasiswa/i Fakultas Psikologi mendapatkan bekal pengetahuan dan pengalaman dalam pembuatan KTI.


Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya